Finance, Accounting, Tax, Treasury, Audit & Risk ManagementYogyakarta

Cost Reduction Program


     

     

    Pedahuluan

    Pelatihan ini tidak saja membekali peserta terhadap the latest strategies yang digunakan oleh perusahaan untuk mengontrol biaya, tapi juga peserta akan belajar bagaimana mengurangi biaya outsourcing, atau pun biaya downsizing

    Pelatihan ini akan memberi bekal kepada controllers, managers dan financial managers tentang bagaimana bisa menerapkan control biaya yang paling efektif pada keseluruhan spectrum fungsi yang ada di perusahaan.

    Pelatihan ini membantu manajer keuangan menggunakan a scientific method dalam mengontrol biaya, dan bukannya hanya menggunakan intuisi atau seperangkat mode manajemen populer.

    Pelatihan ini akan menampilkan banyak studi kasus yang menggambarkan cara-cara yang bisa sukses diterapkan dalam mengurangi biaya pada berbagai aspek administrasi dan operasi perusahaan.

     

    Perusahaan akan berjaya ketika disiplin menerapkan cost control yang tepat

    Dari berbagai riset ditemukan bahwa ketika perusahaan bisa menerapkan control biaya secara berdisiplin, perusahaan ini akan mudah berjaya ketika keadaan ekonomi membaik. Sebaliknya pula, ketika kondisi perekonomian sedang memburuk, mereka cenderung lebih tahan menghadapi ‘badai’ atau krisis dibanding perusahaan lainnya.

    Dari riset ditemukan pula bahwa perusahaan akan menghadapi masalah ketika menghadapi turun/ambruknya produk di pasar, dikenalkannya teknologi baru, dan ketika menghadapi persaingan baru yang lebih dahsyat. Ketiga hal ini amat berpengaruh pada penjualan dan laba.

    Bagi perusahaan yang berdisiplin menerapkan control biaya yang efektif, perusahaan itu lebih fleksibel dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang mendera perusahaan itu.

    Ketika kondisi ekonomi turun, perusahaan ini memang merasakan margin-nya berkurang, namun ia tetap bisa bertahan dan menanggapi perubahan itu dengan lebih fleksibel.

     

    Empat bidang yang bisa dideteksi untuk pengurangan biaya

    Sebenarnya, memulai pengurangan biaya yang berkelanjutan prosesnya relative mudah. Ada empat bidang yang langsung bisa dideteksi untuk dilakukan pengurangan biaya. Empat bidang itu adalah:

    • Mengurangi pemborosan dan duplikasi
    • Menerapkan best practices dalam mengontrol biaya
    • Menerapkan teknologi, jika memang hal itu diperhitungkan bisa efektif
    • Menerapkan virtual operations melalui internet atau web

    Yang paling sering dilakukan oleh perusahaan yang disiplin dalam control biaya adalah pada mengurangi pemborosan dan menerapkan best practices.

    Pelatihan ini menawarkan berbagai cara yang bisa diterapkan pada berbagai bidang mulai dari Human Resources, Benefits, Compensation, Training and Development, Accounting, Accounts Payable, Credit and Collections, Purchasing, Inventory hingga Outsourcing, dan Downsizing Costs.

     

    FACILITIES

    Training Kit, Flash disc, Handout, Certificate, Lunch, 2 X Coffee Break, Souvenir

     

    PLACE

    2013 Jogjakarta Plaza Hotel

     

    TRAINING FEE for Cost Reduction Program

    Rp. 4.500.000,- /Peserta /Non Recidential

     

     

    Form Pre-Registrasi

    Data Materi Training

    Topik Training : Cost Reduction Program
    Link
    *Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
    *Nama Peserta Yang Didaftarkan

    Personal Data

    *Nama
    *Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
    *Nama Perusahaan
    *Alamat Perusahaan
    *Email Perusahaan
    *Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
    *Telepon Kantor
    Ekstensi
    *Handphone
    * Harus di isi
    Tags
    , ,

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    *Semua Silabus dan jadwal training yang ada di Training SDM adalah milik dari masing-masing vendor penyelenggara training.
    Close