April 2016BandungGeneral Service

Quality Service Excellent

Jadwal Training Quality Service Excellent:

    DESRIPTION

    Persaingan di dunia usaha atau bisnis dewasa ini sudah sangat ketat sekali.  Banyaknya kompetitor dari usaha sejenis membuat dinamika dalam menjalani sebuah usaha menjadi lebih kompleks.  Pelanggan akan dengan sangat mudahnya pindah ke kompetitor usaha kita, apa bila kita tidak dapat menjaga keloyalitasan mereka.

    Oleh karenanya, tidak ada cara lain untuk menjaga agar bisnis dan roda usaha tetap berjalan, pengusaha harus bisa memberikan pelayanan yang prima.  Sudah terbukti bahwa pelayanan prima dapat menjaga loyalitas pelanggan.  Namun kualitas prima tidak bisa secara otomatis dapat langsung berjalan di suatu organisasi apa bila tidak dimulai, tidak diberi pupuk, dan tidak dijadikan budaya organisasi tersebut.  Maka seluruh jajaran dalam organisasi, dari top management hingga ke lapis bawah harus memiliki nafas yang sama; nafas kualitas pelayanan prima.

    Banyak dimensi dalam kualitas layanan prima.  Setiap dimensi saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan.  Setiap dimensi harus dijalani dan diimplementasikan dalam roda organisasi.  Satu dimensi saja dilupakan, maka resiko akan kehilangan loyalitas pelanggan terbuka lebar.

     

    MATERI Training Quality Service Excellent

    • Pada sesi pertama peserta pelatihan akan diperkenalkan dengan jenis-jenis qustomer, dan apa yang mereka dapat lakukan terhadap organisasi atau perusahaan.
    • Disambung dengan pelatihan membangun sebuah kualitas pelayanan prima, yang dimulai dengan mengerti dimensi-dimensinya. Perserta diharapkan dapat memahami setiap dimensi dari pelayanan prima tersebut
    • Pada sesi kedua peserta akan mempelajari cara-cara menghadapi customer complain.  Metoda yang diterapkan pada sesi kedua ini adalh role play dimana peserta langsung diminta mempraktekkan cara-cara menghadapi customer complain tersebut di depan forum, berdasarkan masalah yang benar-benar terjadi di lingkungan kerja perserta.
    • Pada sesi ketiga peserta akan belajar tentang smart attitude service, yaitu perilaku terbaik yang harus senantiasa dapat ditampilan dalam memberikan sebuah pelayanan kepada pelanggan
    • Pada sesi keempat peserta akan belajar mengenai human relation dan motivation, sebagai dasar kuat untuk memberikan pelayanan prima yang berkualitas.  Pelanggan adalah manusia, tanpa adanya ketrampilan dalam human relation mustahil pelayanan prima dapat diimplementasikan.
    • Di akhir pelatihan, peserta akan mampu berkomitmen untuk mulai memberikan pelayanan prima yang berkualitas.

     

    TRAINING METHOD

    Presentation

    Discussion

    Case Study

    Evaluation

     

    FACILITIES

    Training Kit

    Handout

    Certificate

    Lunch + 2 X Coffee Break

    Souvenir

     

    TRAINING FEE for Quality Service Excellent

    Rp. 7.000.000,- / participant / NON residential

    Quota minimal 3 orang peserta

    Form Pre-Registrasi

    Data Materi Training

    Topik Training : Quality Service Excellent
    Link
    *Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
    *Nama Peserta Yang Didaftarkan

    Personal Data

    *Nama
    *Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
    *Nama Perusahaan
    *Alamat Perusahaan
    *Email Perusahaan
    *Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
    *Telepon Kantor
    Ekstensi
    *Handphone
    * Harus di isi
    Tags
    , , , , , , , , , ,

    Related Articles

    *Semua Silabus dan jadwal training yang ada di Training SDM adalah milik dari masing-masing vendor penyelenggara training.
    Close